Rahasia List Building


RP120,000
Asset Anda Yang Paling Berharga Dan Paling Penting Di Bisnis Internet Anda Adalah ”List” Anda. Makanya...

“Banyak Internet Marketing 'Guru' Mengatakan 'The Money Is In The list’. Namun Saya Mengatakan ‘The Money Is In The Relationship With The List’.

Temukan Rahasia Membangun Sebuah RESPONSIF List Yang Siap Memuntahkan Puluhan Juta Rupiah Per Bulan Kepada Anda Secara Konsisten… 
Hanya Apabila Anda Tahu Caranya”

Semua strategi yang saya ketahui telah saya bocorkan dan paparkan di kursus Rahasia List Building ini.

“Oke Welly, saya percaya anda adalah ahlinya di topik ini, tetapi apa saja yang akan saya dapatkan di kursus Rahasia List Building ini?”

Pertanyaan yang bagus… dan inilah yang anda dapatkan ketika anda mengikuti kursus Rahasia List Building:

Bulan Pertama:
Module 1 - Mitos List Building
(senilai Rp. 1.700.000)

Untuk bisa mendapatkan profit yang besar dari list anda, anda harus tahu cara SEKARANG yang telah terkbukti mendapatkan profit yang besar.

Buanglah jauh-jauh mitos list building yang selama ini anda telah lihat dan dengar, dan pahamilah konsep list building zaman sekarang yang benar.

Selain itu, saya juga menjelaskan business model yang paling menguntungkan yang bisa anda terapkan di bisnis Internet anda sehingga anda bisa mendapatkan profit paling besar yang langgeng.

Bocoran: HAMPIR SEMUA marketer tidak mengetahui konsep business model ini sehingga yang mereka dapat adalah recehan. Pahamilah kosep yang saya bongkar di sini dan anda berada di jalan yang tepat untuk mendapatkan profit yang melimpah!

Bulan Pertama:
Module 2 - Market Research
(senilai Rp. 1.700.000)

Di module ini, anda belajar bagaimana menentukan pasar anda.

Memilih pasar yang tepat adalah hal yang sangat penting untuk kesuksesan bisnis Internet anda. Artinya jika anda salah pilih pasar, anda *sudah hampir pasti* gagal.

Ketahui dan pelajari 7 kriteria yang perlu diperhatikan ketika memilih pasar yang tepat untuk dibidik, dan anda sudah mempunyai langkah awal yang bagus untuk memulai bisnis anda.

Bulan Kedua:
Module 3 -
Umpan Untuk Prospek & Produk Untuk Customer
(senilai Rp. 1.700.000)

Di module ini saya mepaparkan bagaimana membujuk pengunjung yang datang ke situs anda supaya mereka mau secara suka rela (tanpa pakasaan apapun) memberikan contact info mereka kepada anda.

Kalau anda sebut “Freebie”, anda benar. Namun bukan hanya sekedar “Freebie”.

Saya bocorkan mengapa Freebie anda sebaiknya bukan hanya sekedar sebuah ”ebook”, dan bagaimana anda bisa meningkatkan value (nilai) dari Freebie anda sehingga pengunjung semakin haus akan Freebie anda dan rela melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Anda juga akan belajar cara tercepat (1 hari atau kurang) untuk membuat produk anda sendiri yang unik yang berkualitas tinggi (BUKAN produk private label rights atau master resell rights yang berkualitas rendah).

Sesungguhnya, membuat produk anda sendiri tidak sesulit yang anda bayangkan. BENERAN!

Bulan Kedua:
Module 4 - Taktik Licik Squeeze Page
(senilai Rp. 1.700.000)

Percuma jika anda bisa mendatangkan banyak pengunjung ke squeeze page anda tetapi konversi anda kecil.

Di module ini saya jelaskan bagaimana membuat sebuah squeeze page yang konversinya tinggi sehingga semakin banyak pengunjung yang terkonversi menjadi prospek.

Pelajari 7 trik handal yang bisa anda gunakan untuk menghipnotis pengunjung anda untuk segera memberikan anda contact info mereka.

Bulan Ketiga:
Module 5 - Super Traffic System A
(senilai Rp. 1.700.000)

Setelah anda mengerti konsep Rahasia List Building, mengerti bagaimana menentukan target pasar anda, mengerti bagaimana membuat Freebie dan produk anda, dan mengerti bagaimana membuat sebuah squeeze page yang konversinya tinggi, langkah berikutnya adalah pelajari bagaimana mendatangkan pengunjung (traffic) KE SQUEEZE PAGE anda (bukan ke sales letter).

Banyak marketer melakukan kesalahan FATAL dengan mendatangkan traffic ke sales letter. Saya mengajarkan bagaimana anda seharusnya mendatangkan traffic ke squeeze page anda.

Di module ini saya tunjukkan 3 teknik yang bisa anda gunakan untuk mendatangkan pengunjung ke situs anda.

Bulan Ketiga:
Module 6 - Super Traffic System B
(senilai Rp. 1.700.000)

Ini adalah lanjutan module dari Super Traffic System A. Di module ini, saya bocorkan 3 teknik tambahan untuk mendatangkan traffic ke situs anda.

Lihat, tiru, dan contek keberhasilan saya mendatangkan ribuan pengunjung ke situs-situs yang saya miliki setiap hari (tanpa campur tangan dari saya).

Catatan: Saya mengatakan tanpa campur tangan dari saya bukan berarti anda tidak perlu ngapa-ngapin dan situs anda tiba-tiba kebanjiran pengunjung. Sama sekali bukan seperti itu. Saya bisa mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari karena saya telah dari awal bekerja sangat keras untuk membangun pondasi yang kuat sehingga apa yang saya telah bangun dari awal akan terus membuahkan hasil (dalam hal ini ribuan pengunjung yang datang ke situs saya setiap hari) pada hari ini, esok hari, minggu depan, bulan tahun, tahun depan, dst...
Pesan Rahasia List Building
Quantity :